menurut aku yang tidak begitu pintar ini
mengadukan antara tradisional dan modern
antara obat pabrik atau jamu
bukan suatu hal yang layak di \tayangkan di televisi
karena biar bagaimana pun
semua punya alasan sendiri
punya wilayah
tingkat kenyamanan sendiri
dan pastinya penggemarnya sendiri2
ketika ditamprokin maka akan membuat para tamu
atau narasumbernya akan rikuh dan kikuk
karena ini bukan acara debat juga
ini acara yang diharapkan memberikan informasi secara manis
yang bisa mencerdaskan secara ringan...
kebayang juga kalo mau kasih argumen
takut nginjek kakinya orang
yang bisa mengakibatkan
tutupnya pabrik obat
atau dijual nya kebun apotik hidup..
kan membahayakan hajat hidup orang banyak...
well..
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Karmila oleh Farid Hardja
Ku kenal dikau lalu jatuh cinta bagai pertama Dan ku cumbu dikau penuh kasih mesra bagai cerita Kau berulangtahun, ku tuang minuman ke dal...
-
Akhirnya datang juga hari yang sejak lama aku kuatirkan. Si mbak resign dengan alasan yang sangat manusiawi-menikah- Aku cuma bisa bersabar...
-
sore ini ujan meski nggak deres tapi gludug nyaaaa ... gede bener... denger suaranya serasa mau copot ini jantung.. kaget kaget setengah s...
-
kesedihan akibat dari kehilangan itu sedikit menulari hatiku ikut bergetar jika ada yang sedih me-mellow...
No comments:
Post a Comment